Senin, 11 September 2017

Review Sekilas Fujifilm GFX 50R Hasil Gambar Jernih Banget

Kamera biasa bentuk sama dengan kamera para fotografer profesional yang lazim memakainya di dalam atelir gambar dengan harga selangit. Kamera jenis ini populasinya sedikit karna konsumennya dari golongan terbdengan.


Akan tetapi saat ini Fujifilm membuat inovasi dengan membuat kamera jenis ini buat segmen yang lebih besar dengan harga yang lebih teraih. sebagian kamera jenis ini memiliki harga ratusan juta rupiah. Alhasil tidak cuma kualitas yang diperoleh akan tetapi pula gengsi memakai ataupun memilikinya. serupa apa kamera biasa bentuk dari Fujifilm ini, ayo anda simak reviewnya.

Desain 
Nyaris semua kamera jenis ini enggak memiliki bodi yang langsing ataupun akur. skala pemeriksaan yang besar, membuat skala bodinya jadi besar pula. Karenanya kamera jenis ini sangat direkomendasikan buat memakai tripod ataupun dipakai di dalam ruangan. Jika dibandingkan dengan kamera akur lainnya, GFX 50R yang memiliki skala 161 x 97 x 66mm ini memang lebih besar.

Bahkan jika dibandingkan dengan merk ternama buat biasa bentuk serupa Hasselblad X1D, GFX 50R relatif lebih besar. berat GFX 50R yang 775gr inipun lebih berat dibandingkan X1D yang memiliki berat 725gr. Meski bertubuh besar akan tetapi berat kamera ini masih cukup enteng serta enak digenggam. jika mau memakainya buat hajat outdoor hendaknya memakai lensa minim serupa 55mm yang enteng. Jari-jari tangan masih bisa buat menjangkau sebagian tombol yang terdapat, terpenting tombol shutter serta power. bunda jemari anda juga masih cukup mudah menjangkau sebagian tombol yang terdapat di bodi belakangnya.

GFX 50R tidak memiliki melimpah tombol lazimnya kamera pada biasanya. Pada bodi GFX 50R malah tidak tampak dial bentuk ataupun tombol empat arah yang biasanya terdapat. Di bagian bahu kamera ini malah cuma terdapat tombol cincin buat menentukan speed shutter mulai dari A, B, T sampai kecekatan 1 atau 4000. Di sebelahnya tampak tombol harmonisasi exposure bersama tombol shutter yang jadi satu dengan tombol power. serta pasti aja hot shoe buat eksternal lampu flash. Meski tidak memiliki tombol empat arah, akan tetapi kamera ini memiliki miniatur joystick yang dapat menggantikan tombol empat arah.

Di bagian belakang GFX 50R ada layar alat pemantau sebesar 3, 2” tilting yang dapat disetel posisinya seperti keinginan sampai 90ยบ. keadaan ini cukup menolong dalam pengumpulan ilustrasi bermacam angle. Pernyataan layarnya juga cukup tinggi ialah 2, 3 juta titik yang adalah paling tinggi di antara kamera-kamera lainnya. Selain layar alat pemantau, GFX 50R memiliki electronic viewfinder yang letaknya enggak di lagi akan tetapi di sisi ceruk kiri. Electronic viewfinder yang terdapat pada kamera ini memiliki pernyataan 3. 69M-dot serupa dengan yang dipunya Nikon Z7.

Bawah kamera 
Pada biasanya bagian bawah kamera bersih dari tombol atau bolongan koneksi yang biasanya terdapat di sisi. akan tetapi pada GFX 50R ada sebagian bolongan konektor yang laten. Di bawah handgrip ada sebagian bolongan konektor serupa bolongan buat USB type C bersama DC-in. akan tetapi konsisten terdapat bolongan buat HDMI micro connector (Type D).

Sebaliknya di sebelahnya ada baterai yang memakai Li-ion battery NP-T125 dengan format yang cukup besar serta berupa dadu. sebagai kamera profesional, Fujifilm mempersiapkan dua slot SD Card yang terletak di sisi handgrip.
Previous Post
Next Post