Rabu, 09 Agustus 2017

Review Sekilas Nissan X-Trail Mobil Kota Super Elegan

Salah satu SUV yang menawarkan kenyamanan di Indonesia salah satunya ialah Nissan X-Trail. Mobil yang terbuat di Purwakarta, Jawa Barat ini jadi salah satu bentuk tulang punggung yang dijual oleh Nissan Motor Indonesia (NMI). sejenak membahas Nissan X-Trail, mobil ini pertama kali meluncur pada tahun 2001.


Saat itu, Nissan X-Trail ada sebagai competitor dari SUV lainnya serupa Suzuki Vitara, Ford Escape, Mazda Tribute, Hyundai Tucson, Honda CR-V serta Toyota Rav4 di Jepang. jika di Eropa, mobil ini diposisikan di bawah Nissan Pathfinder serta Xterra. Nissan X-Trail yang berkisar di Jepang dicukupi dengan aktivis All Wheel Drive (AWD), sebaliknya buat pasar Indonesia cuma ada dengan aktivis cakra depan aja.

Boleh jadi nyaris para fans mobil di Indonesia mengerti kenapa mobil berjenis SUV jadi salah satu mobil alternatif yang terdapat di Tanah Air. SUV menawarkan ketangguhan serta kemampuannya yang handal ketika dibawa berkendara di bermacam ajang. ingin jalanan cedera atau jalanan bagus, SUV konsisten lezat dikendarakan. Mobil ini tergolong enak, lagi pula cuma buat hanya dikendarakan di dalam kota aja.

Perjalanan Nissan X-Trail di Indonesia 
Dari 2001 sampai kini, Nissan baru dua kali memberi pembauran pada Nissan X-Trail ini. maksudnya, baru terdapat 3 angkatan aja dari dahulu meluncur sampai tahun 2018 ini. komunitas Nissan X-Trail di Indonesia ini pula tergolong cukup melimpah. NMI seorang diri juga hingga ketika ini masih menjual X-Trail dengan cara aci. Carmudi Indonesia kali ini akan membahas dengan cara detil hal detail, harga, serta review amatan mata dari mobil 5 penumpang yang satu ini.

Di Indonesia, X-Trail angkatan pertama ada dengan 2 jenis mesin bensin 4 sealiran ialah 2. 000 cc, 4 bumbung berkode QR20DE berdaya 140 PS @ 6000 rpm dengan torsi 19, 6 kgm @ 4000 rpm. sebaliknya buat mesin 2. 500 cc, 4 bumbung berkode QR25DE bisa melontarkan daya 180 PS @ 6000 rpm dengan torsi 25 kgm @ 4000 rpm. mesin 2. 000 cc ini cuma ada dengan pengiriman buku petunjuk 5 akselerasi, sebaliknya mesin 2. 500 cc cuma ada dengan pengiriman spontan 4 akselerasi dengan aktivis 4×2.

Di Indonesia, ketika ini NMI menawarkan X-Trail dengan 3 jenis versi yang bisa dipilih. Mulai dari Nissan X-Trail standard, X-Trail X-Tremer, serta X-Trail Hybrid. Ketiga mobil ini dijual dengan harga yang berlainan juga. dengan cara garis besar, ketiganya memiliki desain serta dimensi yang serupa, cuma aja terdapat antagonisme sedikit di bagian eksterior, interior serta pula fitur yang diusungnya.

Fitur andalan SUV Perkotaan 
Kita enggak akan membahas dengan cara perincian, tetapi kita cuma memberi cerita aja melalui fitur terlengkap yang terdapat pada Nissan X-Trail. Mobil ini memiliki desain yang cukup sporty serta pula agresif dari segi desain keadaan itu bisa diamati dari bermacam ceruk yang melekat pada bagian bodinya.

Desain dari muka depan Nissan X-Trail ini amat menerangkan satu buah SUV yang kokoh serta andal. rupa grilnya terpisah dua melalui aksen V dengan logo Nissan di bagian lagi. Bumper depan pula telah dicukupi dengan lampu awan yang bisa memberi iluminasi di ketika malam hari. atap mesin dari mobil ini pula memiliki lekuk yang bisa memasok kesan tangguh serta andal. beranjak ke lampu, Nissan telah memperlengkapi mobil ini dengan LED signature lamp. desain lampu depan yang futurustik serta sangat berkepribadian, mengadopsi ciri-ciri angkatan baru Nissan.

Memandang segi sisi, mobil ini kelihatan cukup mewah serta necis. SUV ini memiliki ukuran dimensi dengan jauh 4. 640 milimeter, luas 1. 820 milimeter, serta tinggi 1. 720 milimeter bersama memiliki jarak sumbu cakra 2. 705 milimeter alhasil membuat berat mobil ini mendekati 1. 501 kilogram. dengan cara kasat mata, mobil ini memang seolah kelihatan cukup besar, tampaknya memang besar serta luas kenapa. Hehehe. X-Trail ini pula memiliki lekuk bentuk tubuh di segi sisi. bagian pila B serta C bagusnya memiliki warna hitam.
Previous Post
Next Post