Rabu, 03 Mei 2017

Wisata Pantai Marina Lampung Indah Sejagad Raya

Buat anda yang mau liburan dalam waktu dekat, melayang dapat jadi salah satu alternatif destinasi terbaik. buat mendekati ke kota ini, aksesnya juga cukup mudah. telah terdapat moda kapal laut ataupun pesawat ke melayang. Kebanyakan destinasi yang kita datangi ialah pantai karna melayang memang terkenal akan destinasi pantai dengan eksotismenya yang terkenal sampai ke mancanegara.


Akan tetapi, enggak destinasi mainstream yang kita datangi, serupa Pahawang ataupun Kiluan, kita menentukan sebagian pantai yang enggak bertekuk lutut indahnya serta terletak di tempat agak terasing. Penasaran? Ikuti perjalanan kita selagi di melayang.

Pantai Marina melayang, berpemandangan manis sekalian misterius 
Sesudah perjalanan laut, kita datang di destinasi pertama, ialah pantai Marina yang terletak di kawasan Kalianda sekeliling pukul 17. 30 WIB. kita memang berencana mencari gambar sunset jadi langsung ke sini meski hari nyaris gelap. Di sini terdapat Batu bulu-bulu batu berupa serupa kepala kukila dengan belukar di dengannya yang terkenal di golongan juru foto landscaper.

Buat mendekati tempat ini, anda mesti bepergian kaki sekeliling 500 m dari kawasan parkir karna jalannya agak cedera. Tadinya, pantai Marina adalah destinasi mainstream. akan tetapi, karna sebagian aspek, tempat ini didiamkan kapiran serta enggak terawat. Oleh karna itu, jika ke sini, anda cuma akan menghadap pintu gaba-gaba serta sisa-sisa sarana darmawisata yang telah nyaris hancur. Matahari telah tenggelam, kita bergegas berbalik. jalan berbatu yang agak memanjat mesti kita lalui lagi buat hingga ke kawasan parkir.

Dalam perjalanan itu, sontak kaki kawan aku serupa terdapat yang memegangi kemudian beliau didorong sampai nyaris menggelangsar. bercakap-cakap, beliau diusik insan takkasatmata di pantai yang terkenal berhantu itu. enggak cuma itu, pengemudi kita yang menanti mengharap di kawasan parkir pula berterus terang diketuk jendela mobilnya sedangkan enggak terdapat siapa-siapa. Merinding? pasti aja.

Aku memang sedikit mencari ingat tempat yang akan aku datangi karna senantiasa mengharap terdapat element of surprise dari liburan. Sesampainya di hotel, aku langsung browsing. nyatanya, pantai Marina memang terkenal misterius. Informasinya, pantai ini ditutup sebagian tahun kemudian karna sudah makan banyak korban jiwa banyak orang yang berani berenang di sini. uraian logisnya boleh jadi karna pantai ini berkunjung langsung ke Samudera Hindia alhasil arusnya cukup cepat.

Terkupas dari cermin mistisnya, pantai Marina memiliki keindahan pandangan yang berat ditandingi. kelompok karang di sisi pantai ketika matahari terbenam dipastikan akan membuat anda memiliki bawaan gambar baik dari melayang. senantiasa berwaspada jika anda memutuskan ke pantai ini, betul!

Pantai Mahitam, banjaran bakau berkunjung pulau buat snorkeling 
Destinasi selanjutnya ialah pantai Mahitam. Di sini anda dapat mendapatkan pokok kayu bakau yang terbabar di pantai. Di melintas pantai ini ada Pulau Mahitam, salah satu destinasi yang cukup terkenal di golongan pelancong.

Pulau ini berjarak sekitar 30 km dari bos melayang. buat menyeberang ke pulau, anda dapat carter arombai sekeliling Rp200. 000 buat tujuh orang ataupun Rp350. 000 buat 15 orang. selain pandangan yang bagus, pulau ini pula memiliki kedamaian hayati dasar laut yang akan membuat anda demen snorkeling.

Dekat pulau itu terdapat gosong pasir eksotis yang mendekati dengan Pulau Kei di Maluku ataupun bahkan Maladewa. janganlah kurang ingat angkat drone buat melanggengkan keindahan pulau serta laut yang berona hijau toska.

Di pantainya, aku memotret pepohonan bakau. Spot yang satu ini sesuai buat anda yang mau mencari gambar sunrise. selain pohon-pohon istimewa, anda dapat gambar arombai yang akan menyeberang ke pulau. angkat lotion antinyamuk sebelum gambar di pantai karna barisan pokok kayu bakau adalah petarangan nyamuk yang kejam.
Previous Post
Next Post